Calon Anggota PPS Kecamatan Tellulimpoe Sinjai Ikuti Tes Wawancara

- Rabu, November 08, 2017
advertise pemkab bone
Calon Anggota PPS Kecamatan Tellulimpoe Sinjai Ikuti Tes Wawancara
BONEPOS.COM, SINJAI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai hingga hari ini melangsungkan tes wawancara bagi calon anggota panitia pemilihan suara (PPS) di wilayah Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu 8 November 2017 di Aula Kantor Kecamatan Tellulimpoe

Ketua Devisi Tekhnis KPU Sinjai, Muhammad Naim.S. Bintang, mengatakan untuk pelaksanaan tes wawancara calon anggota PPS yang digelar di Kecamatan ini, pesertanya merupakan orang-orang yang tinggal di kecamatan Tellulimpoe.

"Jadi khususnya yang ikut tes wawancara di kecamatan Tellulimpoe ini adalah peserta calon anggota PPS yang berdomisili di daerah ini. Dan untuk hari ini, calon anggota PPS yang mengikuti tes wawancara jumlahnya 74 orang," jelas Naim.

Lanjut Muhammad Naim, bahwa pelaksanaan tes wawancara hari ini, dirinya bersama anggota dari KPU, telah turun langsung untuk melakukan tes wawancara terhadap sejumlah calon anggota PPS di Kecamatan Tellulimpoe.

"Pelaksanaan tes wawancara di Kecamatan Tellulimpoe ini akan berlangsung selama 2 hari. Terhitung mulai hari ini, hanya di ikuti oleh calon anggota PPS yang berasal dari 6 desa saja. Yakni, Desa Pattongko, Desa Bua, Desa Mannanti, Desa Sukamaju, Desa Tellulimpoe dan Desa Era Baru. Selebihnya, akan dilaksanakan Kamis besok, 9 November 2017 ditempat ini juga," kata Muhammad Naim.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Banner Ops Zebra Polres Bone