Deklarasi Danny-Indira, Massa Teriak DIA Mi Punggawa

| 22 November 2017 | 22.02 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Deklarasi Danny-Indira, Massa Teriak DIA Mi Punggawa

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), Bahar Ngitung, ikut hadir di deklarasi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIA MI) di Anjungan Pantai Losari, Rabu 22 November 2017, sore tadi.

Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung mengenakan jaket khas Punggawa-Macakka yang di bagian depan dan belakang memuat tagline dan logo Punggawa.  Kedatangan politisi Hanura ini, langsung disambut langsung oleh Danny Pomanto.

Keduanya saling bergenggaman tangan yang memberi isyarat jika Danny-Indira dan IYL-Cakka bakal saling mensupport, baik di Pilkada Makassar maupun di Pilgub Sulsel yang pemilihannya digelar secara bersamaan Juni 2018 mendatang.

Berdasarkan pantauan, saat keduanya berjalan ke atas panggung deklarasi, ribuan massa juga meneriakkan yel-yel "DIA MI" dan "Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi". Bahkan, sebagian massa dari berbagai kelurahan di Makassar, juga memberi dukungan ke Punggawa.

"DIA MI Punggawa," teriak sejumlah relawan saat melihat Danny dan Obama bergandengan tangan menuju panggung deklarasi. DIA MI merupakan akronimi dari Danny-Indira. Sedangkan Punggawa merupakan julukan yang disematkan ke Ichsan Yasin Limpo.

Sekadar diketahui, Danny dan IYL memang berulangkali menunjukkan keakraban. Keduanya disebut-sebut saling mensupport. Keduanya juga diberbagai kesempatan saling memberi pujian.

Lalu kemana IYL-Cakka di deklarasi DIA MI? Di saat bersamaan bertolak ke Jakarta untuk menerima rekomendasi Partai Demokrat. Kendati demikian, kedatangan Obama menjadi penegas jika ikut memberi restu kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota tersebut.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI