Deklarasi PAMMASE Dirangkaikan Dzikir dan Doa

| 18 November 2017 | 19.49 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Deklarasi PAMMASE Dirangkaikan Dzikir dan Doa
BONEPOS.COM, WAJO - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, Dr H Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) akan menggelar deklarasi bersama parpol koalisi pengusungnya di Lapangan Merdeka, Sengkang, Sabtu (18/11/07) malam.

Deklarasi pasangan bersama parpol koalisi ini bakal digelar secara besar-besaran dengan melibatkan sejumlah relawan, simpatisan, serta berbagai tokoh masyatakat dari desa/kelurahan.

"Deklarasi kita itu dirangkaikan dzikir dan doa. Insya Allah, ribuan warga siap menghadiri," kata Juru Bicara PAMMASE, Luqman Hamid, saat dikonfirmasi, Sabtu (18/11) sore.

Ia menambahkan, selain dzikir dan doa yang bakal dipimpin pemuka agama, juga deklarasi menjadi panggung bagi Amran-Amran untuk menyampaikan orasi politiknya, sekaligus memohon doa dan restu masyarakat maju mengabdikan diri di Wajo.

"Nanti juga hadir pimpinan parpol koalisi, baik dari DPW maupun pengurus di kabupaten, serta pengurus kecamatan," tambah Luqman.

Sekadar diketahui, PAMMASE diusung oleh koalisi gemuk. Sejauh ini, ia sudah mendapat rekomendasi resmi dari PAN, PPP dan Demokrat. Di samping itu, partai lainnya juga segera memberikan SK, seperti PDIP, PKS dan beberapa partai pemilik kursi lainnya di DPRD Wajo

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI