Di Basis NA, Aziz Bicara Bangun Kampung

- Minggu, November 12, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BANTAENG - Ratusan Tim Pejuang Bersatu dan Relawan Perjuangan siap memenangkan pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di basis wilayah Nurdin Abdullah, Kabupaten Bantaeng.

Hal tersebut ditegaskan saat Aziz Qahhar menghadiri silaturahmi dan pencerahan perjuangan  bersama Tim Perjuang Bersatu dan Relawan Perjuangan NH-Aziz Kabupaten Bantaeng di Hotel Hariyani, Minggu 12 November 2017.

Sekretaris Tim Pejuang Bersatu Kabupaten Bantaeng, Nasrun menuturkan, pertemuan tim dan relawan ini semakin mengobarkan semangat untuk memperjuangkan kemenangan NH-Aziz di Butta Toa.

"Jangan cepat terhipnotis jika ada kepala daerah yang memenangkan pilkada di Bantaeng dengan total 80%. Ini jumlah yang kecil jika dibandingkan dengan kabupaten lain, namun basis militan Aziz Qahhar di Bantaeng tetap setia dan siap memenangkan," bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, Aziz Qahhar merasa bersyukur atas dukungan yang selalu memperkuat keinginannya untuk kembali mengabdi di kampung. 

Semangat perjuangan tim pemenangan juga ikut menyebar kepada dirinya untuk berupaya semaksimal mungkin mewujudkan harapan tersebut.

"Saya tidak akan berani maju jika masyarakat tidak menghendaki, namun hasil survei menunjukan besar harapan masyarakat untuk melihat saya berjuang kembali. Apalagi melihat teman-teman di sini yang semangat juangnya sudah berapi-api maka saya tambah semangat dalam perjuangan ini," tuturnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah ini juga menegaskan pilihannya berjuang bersama Nurdin Halid sebagai keputusan ideal dalam membangun Sulsel Baru yang lebih baik.

"Dengan banyaknya tawaran dari beberapa calon keinginan rakyat, maka saya mengkaji dan melihat berapa besar untuk kepentingan ummat. Pada akhirnya saya memutuskan untuk bersama Nurdin Halid, karena ada kesamaan visi misi dan kesamaan ideologi perjuangan," terang Aziz Qahhar.

Kesamaan visi tersebut, lanjut Aziz, ialah pembangunan merata antara kampung dan kota. Sebab, dengan membangun di kampung dapat sekaligus menata kota, tidak bisa dengan sebaliknya. Hal tersebut telah melalui pengkajian panjang agar dapat terwujud jika kelas NH-Aziz terpilih.

"Jika kelak kami terpilih kita tetap akan sama sama, kontrol dan tegurlah kami jika kami menyalahgunakan amanah masyarakat," tandasnya.

Silaturahmi bersama Aziz Qahhar ini bertemakan "Sama-sama ki Membangun Kampung, Menata Kota Menuju Sulsel yang Lebih Baik, Adil, Maju dan Sejahtera".

Dalam kesempatan ini, hadir ratusan koordinator desa dan kecamatan tim pemenangan NH-Aziz, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda Kabupaten Bantaeng. (*)

Editor     : Jumardi Ramling
Banner Ops Zebra Polres Bone