Di Hadapan Ribuan Warga Bone, Fahsar Puji Kinerja ARIP

| 4 November 2017 | 23.40 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Di Hadapan Ribuan Warga Bone, Fahsar Puji Kinerja ARIP

BONEPOS.COM, BONE - Dihadapan tamu undangan Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menyampaikan apresiasi terhadap anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP) sebagai pemrakarsa kegiatan gelar budaya dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 November 2017 mendatang.

"Mewakili pemerintah daerah, Kami mengapresiasi dan bangga atas kinerja Andi Rio sebagai anggota DPR RI yang telah memprakarsai kegiatan ini di Bone," kata Fahsar.

Menurutnya, kegiatan seperti ini patut kita apresiasi, dan tahun depan kita adakan  acara gelar budaya yang tentu lebih besar dan lebih semarak lagi.

Olehnya itu, pada kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Bone ini mengajak semua elemen untuk mempertahankan adat dan budaya yang ada di Bumi Arung Palakka.

"Mari kita pertahankan Bone sebagai sentrum budaya bugis. Semua ini tidak akan luntur karena budayanya lahir bersama orang Bone,"imbuhnya.

Selain itu, Fahsar juga menghimbau agar orang Bone bisa memfilter budaya lain dengan mempertahankan eksistensi untuk menjaga dan mempertahankan budaya kita dengan memperbaiki karakter dan mempertahankan wilayah kita sebagai lumbung budaya nasional

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI