Dialog PKS Bone, Sudirman Sulaiman Bicara Soal Kebangkitan Pemuda

- Minggu, November 12, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Bakal calon wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (ASS) menjadi narasumber pada kegiatan dialog pemuda Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Bone, Minggu, 12 November 2017 pagi tadi.

Dialog ini berlangsung di Kafe Magaya, Watampone yang dihadiri Kepala Kesbangpol Bone, Dray Febrianto, Anggota DPRD dari Fraksi PKS dan pengurus, organisasi pemuda, Mahasiswa, serta pelajar tingkat menengah atas.

DrĂ¥y Febriato memaparkan,  semangat luar biasa sebagai pemuda yang Berani bertarung sebegai pengusaha muda.

"Jangan berpikir kerdil sebagai pemuda untuk berfikikir global.dalam rangka hari pahlawan pemuda di coba untuk membakar semangat pemuda untuk tampil sebagai penerus bangsa," kata Dray.

Sementara itu, A Sudirman Sulaiman  juga memaparkan, bahwa  sebagai  pemuda harus selalu berfikir berkembang dan mampu mengontrol serta mengendalikan diri agar tidak terjerumus kearah yang negatif.

"Karena itu generasi muda harus berkarya untuk ikut mengembangkan bangsa," tuturnya.

Selain itu, adik kandung Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman ini menuturkan, bahwa menjadi kandidat, khususnya pada Pilgub 2018 mendatang bukan untuk menjadi raja melainkan untuk menjadi pelayan.

"Saya akan bekerja untuk kemaslahatan orang banyak. Kunci sukses itu dengan kerja ihklas," ungkapnya

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Banner Ops Zebra Polres Bone