Didominasi Pemuda, Relawan Patriot17 Solid Menangkan NH-Aziz

| 27 November 2017 | 22.06 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Didominasi Pemuda, Relawan Patriot17 Solid Menangkan NH-Aziz

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Berbagai kelompok relawan pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) makin gencar melancarkan berbagai strategi pemenangan di pilgub mendatang. Di antaranya, relawan Patriot17 yang didominasi oleh aktivis muda.


Dilandasi semangat generasi muda, kelompok relawan Patriot17 dikenal sebagai salah satu tim yang solid dan massif dalam mensosialisasikan NH-Aziz di 24 kabupaten/kota se-Sulsel. Ketua Patriot17 Sulsel, Thyar Baso menuturkan, timnya semakin gencar dalam merapatkan simpul pemenangan dengan terus mengonsolidasikan basis relawannya.

"Patriot17 saat ini terus membangun jaringan relawan sampai ke basis terkecil serta gencar melakukan sosialisasi tentang figur NH-Aziz dan Konsep Gerakan Bangun Kampung ke masyarakat. Jaringan relawan Patriot17 ini didominasi aktivis pemuda yang ada di seluruh kabupaten/kota ,” ujarnya di Makassar, Minggu 26 November 2017 kemarin.

Mantan Ketua Maperwa UNM ini meyakini, kepemimpinan Sulsel di bawah pasangan nasionalis-religius tersebut mampu mewujudkan Sulsel yang semakin sejahtera. Sebab, Gerakan Membangun Kampung yang digagas NH-Aziz merupakan jawaban paripurna dalam mengatasi permasalahan yang semakin berkembang di Sulsel.

"Kehadiran Patriot17 di NH-AZIZ adalah wujud peran serta dalam upaya menciptakan sebuah gagasan terbaik dalam rangka menciptakan Sulsel yang lebih baik", ucap Thyar, Senin 27 November 2017.

Karena itu, dirinya menjamin dan memastikan kemenangan NH-Aziz pada pesta demokrasi terakbar Sulsel pada tahun depan sebagai harga mati. Seluruh elemen tim Patriot17 sudah solid dan all out dalam menutaskan misi tersebut.

"Tugas utama Patriot17 adalah memastikan kemenangan tersebut milik NH-AZIZ", tutupnya.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI