Diduga Mengalami Kecelakaan Tunggal, Honorer Dinas Pendidikan Sinjai Meninggal Dunia

| 30 November 2017 | 11.44 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Diduga Mengalami Kecelakaan Tunggal, Honorer Dinas Pendidikan Sinjai Meninggal Dunia
BONEPOS.COM, SINJAI - Mila 38 tahun salah satu tenaga honorer di Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, meninggal dunia lantaran diduga telah mengalami kecelakaan tunggal di jalan Sungai Tangka pada Rabu malam, 29 Nopember 2017, pukul 19.00 WITA.

Alauddin Taha, suami korban kepada Bonepos.com bercerita, dimana saat itu ia hendaknya mengantar isterinya untuk berobat ke dokter praktek dengan menggunakan kendaraan Vespanya.
Namun dalam perjalanan, tepatnya di jalan Sungai Tangka, ia merasa kalau kendaraannya dibagian belakang lagi oleng. Setelah ia menghentikan motor Vespanya, tiba-tiba ban motor dibagian belakang miliknya itu terlepas, dan isterinya pun langsung terjatuh.

Saat itu, ia langsung membawa isterinya ke RSUD Sinjai. Dan tak lama kemudian, nyawa isterinya sudah tidak dapat tertolong dan telah menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Sinjai.

"Isteri saya memang menderita sakit pak, ia telah di vonis oleh dokter untuk melakukan cuci darah dimakassar setiap minggunya. Saat itu saya membonceng isteri saya menuju ke tempat praktek. Namun diperjalanan, tiba-tiba motor Vespa yang saya kendarai itu oleng pada bagian belakang," ujarnya.

"Setelah kendaraan berhenti, ban motor saya bagian belakang langsung terlepas dan istriku pun terjatuh. Dan seketika itu pula saya bersama warga langsung membawa isteri saya ke Rumah Sakit Umum Sinjai. Namun sesampainya disana, nyawa isteri saya sudah tidak bisa tertolong lagi," ucap Alauddin melalui Via telefon.

Terpisah, Kanit Lakalantas Polres Sinjai, Ipda Mukramin yang dihubungi bonepos.com, belum dapat memberi konfirmasinya terkait hal tersebut.

Menurutnya, bahwa pihaknya belum dapat memastikan apa penyebab kematian korban.

"Atas peristiwa ini, kami belum dapat menyimpulkan apa penyebab kematian korban. Saat ini kami berada dirumah duka dan  masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara jelas, apakah korban meninggal akibat kecelakaan tunggal atau meninggal karena penyakit yang telah dideritanya," jelas Mukramin.

Hingga berita ini diturunkan, Mila yang merupakan warga Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, telah meninggalkan seorang suami dan 5 orang anak.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI