Dilaporkan ke Polisi, Begini Penjelasan Wakil Direktur Inul Vizta Bone

| 23 November 2017 | 02.08 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Wakil Direktur Inul Vizta Bone
Wakil Direktur Inul Vizta Bone, Liwanto Jie (FOTO: Facebook Liwanto Jie).

BONEPOS.COM, BONE - Wakil Direktur Inul Vizta Bone, Liwanto Jie membantah jika yang melaporkan dirinya ke Polisi itu bukan mantan karyawan Inul Vizta Bone, melainkan mantan karyawan The Zon Cafe. 

"Itu bukan mantan karyawan Inul, tapi The Zon Cafe," katanya kepada Bonepos.com melalui via selulernya, Rabu malam, 22 November 2017.

Sebagaimana diberitakan, Liwanto dilaporkan ke Polsek Tanete Riattang, Polres Bone oleh Irwan 24 tahun bersama sejumlah rekannya yang sebelumnya berstatus karyawan.

Berdasarkan pantauan, tak ada raut penyesalan di wajah Liwanto Jie, yang saat itu juga sempat menyambangi Mapolsek Tenete Riattang di jalan MH Thamrin Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Liwanto harus berurusan dengan polisi lantaran dilaporkan oleh beberapa mantan karyawan Rabu, 22 November 2017, sore tadi.

Kepada Polisi, mantan karyawan itu, mengaku mereka terpaksa melaporkan mantan atasannya itu lantaran dinilai sudah kelewat batas, dimana Liwanto kerap mengata-ngatai mereka binatang.

"Kami semua selalu dikata-katai kasar. Kami dikatai (Maaf-red) Anjing semua, bayangkan coba, kita di Bone itu punya adat istiadat," ungkapnya.

Sementara itu, Liwantojie membantah dugaan penghinaan sebagaimana pernyataan pelapor.

"Ah itu tidak benar. Kalau meraka ada yang mengatakan seperti itu. Kan kalau saya briefing semuanya gabung. Boleh dicek di outlet karena kalau saya membela diri nanti dibilang ngak netral. Tanya pada mereka-mereka yang mengikuti briefing apakah kata-kata itu sering terlontar," pintahnya.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI