Gala Desa 2017 Ditutup, Kemenpora dan Bupati Sinjai Saling lempar Pujian

- Senin, November 06, 2017
advertise pemkab bone
Gala Desa 2017 Ditutup, Kemenpora dan Bupati Sinjai Saling lempar Pujian
BONEPOS.COM, SINJAI - Mewakili Kemenpora, Kasubag olahraga Deputi Pembudayaan Olahraga, Hasbullah mengatakan antusias masyarakat Sinjai untuk dibidang olahraga sangat luar biasa. Hal ini disampaikan Hasbullah pada acara penutupan Gala desa tahun 2017 di Lapangan Sepak Bola Lappa Data, Kelurahan Samaenre, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu 5 Novemeber 2017 kemarin.

"Terima kasih Bapak Bupati telah mensukseskan program pemerintah Jokowi khususnya revolusi mental bidang olahraga, olahraga ini banyak manfaatnya khususnya anak muda, mereka bisa berprestasi lebih tinggi lagi dengan semangat sportifitas, kekompakan, silaturrahim dan jiwa yang sehat," kata Hasbullah.

Meski demikian sarana olahraga di Sinjai masih terbatas, sehingga dikatakan Hasbullah perlu lebih ditingkatkan lagi.

"Saya berharap untuk segera memasukkan proposal dalam rangka mengembangkan pembangunan olah raga di daerah ini, baik fisik maupun nonfisik, sekali lagi saya siap mencurahkan tenaga membantu tanah leluhur sesuai kemampuan saya," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Kemenpora menjadikan Sinjai sebagai salah satu daerah yang menghelat Gala Desa.

"Saya berharap dukungan Kemenpora dengan berbagai kegiatan olahraga termasuk peningkatan pembangunan sarana olahraga yang sangat kami butuhkan selalu menjadi perhatian Kemenpora, untuk peserta Gala Desa tingkatkan prestasimu, junjung tinggi semangat sportifitas dan teruslah berlatih, berlatih dan berlatih untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi,"kata Sabirin.

Dikethaui, Gala Desa Tahun 2017 ini mempertandingkan 6 cabang olah raga yaitu atletik, sepak takrow, bulu tangkis, volley ball, tenis meja dan sepak bola.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Banner Ops Zebra Polres Bone