Gelar Pesta Panen, Labotto Siapkan Hadiah Puluhan Juta Bagi Para Pemenang

- Senin, November 06, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Pemerintah Desa Labotto bekerja sama dengan Karang Taruna Sipakalebbi kembali menggelar pesta panen, yang dibuka pada Minggu, 5 November kemarin.

Pembukaan kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Camat Cenrana Drs H Andi Adnan, S.STP dengan didampingi oleh Ibu Ketua Penggerak PKK Kecamatan Cenrana, Mila Harmila, SE , Bapak Babinsa Desa Labotto, Pemerintah Desa Labotto, Tokoh  Masyarakat, dan segenap warga.

Pesta Panen kali ini pun mengusung tema 'Dengan Semangat Solidaritas kita Menjunjung Tinggi Sportifitas dalam Bertanding' .

Hamzah, selaku kepala Desa Labotto di sela-sela sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Camat Cenrana beserta dengan rombongan atas kehadirannya, serta menuturkan harapannya agar para pemain tetap bermain dalam suasana kindusif.

"Saya berharap kepada semua masyarakat dan peserta pertandingan agar senantiasa menjaga keamanan, jangan sampai ada yang memancing perselisihan dan semoga Acara ini mendapat berkah di sisi Allah SWT." Harapnya

Jenis Kegiatan terdiri dari 4 Cabang Olahraga yaitu Volly Ball Putra , Volly Ball Putri, Futsal dan Sepak Takraw.  Sumber Dana berasal dari Swadaya Masyarakat dengan jumlah dana yang terkumpul sebanyak 30 Juta, diikuti oleh perwakilan dari 3 Kabupaten, yaitu Kabupaten Bone, Kabupaten Wajo, dan Kabupaten Sidrap.

Penulis: Khaerunnisa, S.Pd

Editor     : Risal Saleem
Banner Ops Zebra Polres Bone