Giliran Mahasiswa dan Pemuda Gelar Rakor Menangkan IYL-Cakka

| 21 November 2017 | 16.31 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Giliran Mahasiswa dan Pemuda Gelar Rakor Menangkan IYL-Cakka
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Konsolidasi tim pemenangan, relawan terus digalakkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) jelang tahapan pendaftaran kandidat gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

Setelah sehari sebelumnya menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama tim pemenangan, perwakilan relawan, LO se-kabupaten/kota, maka pasangan yang dikenal komitmen ini kembali menyolidkan jaringan pemuda dan mahasiswa.

Bertempat di Ballroom Hotel Sahid, Makassar, para pemuda dan mahasiswa berkumpul di Rakor yang digelar sehari itu. Mereka yang terlibat berasal dari perwakilan organisasi dan komunitas pemuda yang berafiliasi ke IYL-Cakka.

Dari kalangan mahasiswa, terdiri dari pengurus organisasi kedaerahan, organisasi ekstra, serta para aktivis. Sedangkan dari pemuda, berasal dari jaringan-jaringan pemuda Punggawa di kabupaten/kota.

Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani, mengatakan, rakor pemuda dan mahasiswa ini digelar dua sesi. Sesi pertama melibatkan khusus jaringan pemuda. Sementara sesi kedua, yakni gabungan aktivis mahasiswa, pengurus organda, dan organisasi ekstra mahasiswa lainnya.

"Salah satu materinya, yakni paparan umum dari kandidat terkait harapan pemilu yang bersih dan adil," kata Henny saat ditanya mengenai rakor pemuda dan mahasiswa, Selasa (21/11/2017).

Berdasarkan pantauan, Rakor yang juga melibatkan sejumlah narasumber, pesertanya sekira 500 orang. Setelah mendapat pengarahan, para pemuda dan mahasiswa ini akan melakukan serangkaian konsolidasi, sekaligus menggenjot sosialisasi.

Hingga siang siang ini, rakor masih berlangsung dan digelar secara tertutup. Paparan materi dari konsultan, ahli hukum, tim pemenangan, dan lainnya juga dibahas di depan peserta rakor.

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI