Hengkang Setelah 15 Tahun Bela PSM Makassar, Supporter Serbu Instagram Syamsul Chaeruddin

- Selasa, November 14, 2017
advertise pemkab bone
Syamsul Chaeruddin memutuskan untuk hengkang dari PSM makassar setelah 15 tahun.
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Para supporter PSM Makassar harus merasakan kesedihan mendalam setelah skuad asuhan Robert Rene Alberts itu gagal mempersembahkan tropi juara Liga setelah hanya berhasil mengakhiri kompetisi di posisi 3.

Kesedihan merekapun (supporter, Red) tak berhenti sampai di situ. Syamsul Caheruddin, gelandang handal yang telah membela PSM Makassar selama 15 tahun memutuskan untu mengakhiri karirnya di PSM Makassar. Laga kontra Bali United, pada Minggu 12 November 2017 kemarin menjadi laga terakhirnya bersama Pasukan Ramang.

Syamsul pun membenarkan perihal hengkang dirinya dari PSM saat mengikuti jumpa pers selepas pertandingan. Ia mengakui, jika mundurnya dari PSM dikarenakan kegagalannya mempersembahkan juara bagi tim.

Selain itu, minimnya kesempatan bermain yang diberikan oleh pelatih, diduga juga
menjadi salah satu penyebab inginnya Syamsul mundur dari PSM.

"Saya gagal. Selama 15 tahun membela PSM, tidak sekalipun saya bisa membawa tim merebut juara," ujarnya di hadapan awak media.

Berita kepergiannya ini pun langsung menjadi bahan perbincangan suporter PSM. Tak sedikit di antara mereka yang merasa kecewa dan tidak ikhlas jika Daeng Sila, sapaan Syamsul, harus meninggalkan PSM. Tak ayal, akun instagram resmi Syamsul langsung diserbu fans. Ucapan selamat tinggal dan support membanjiri kolom komentar di salah satu postingannya.

"Jangan dulue pensiun, senior," tulis akun @arysul_mane_ode.

"Sehat selalu dan sukseski legend. Tidak gagal jaki, kah karena kita mi salah satunya alasan bisa bersatu semua supporter. Semangatki boscu. Janganki jauh dari PSM," komen @yayakoong_casemiro.

"Deh, pensium maki Daeng? Mamaku cuma tahu Syamsul Chaeruddin pemainnya PSM," tulis pengguna lain.

"Legend! Meski tidak jadi pemain, saya harap Capt Syamsul bisa tetap ada di official PSM agar semangat bertarungnya bisa jadi motivasi," tutur @rijal-rr11.

Hingga kini, belum ada komentar dari pihak PSM terkait kepergian Syamsul.

Editor     : Risal Saleem
Banner Ops Zebra Polres Bone