HIPPMA Bone Gelar Turnamen Sepak Bola Mini HIPPMA Cup I 2017

- Minggu, November 12, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Pengurus Himpunan Pemdua Pelajar Mahasiswa (Hippma)  Amali Kabupaten Bone menggelar turnamen sepak bola mini HIPPMA Cup I 2017 di lapangan sepak bola Andi Panca Desa Ta'cipong, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu 12 November 2017.

Pertandingan ini rencananya akan berlangsung selama 10 hari, diikuti oleh 20 tim terbaik dari sekitar Kecamatan Amali Kabupaten Bone.

Turnamen ini Memperebutkan hadiah Tropy dan Piala bergilir HIPPMA Cup serta uang pembinaan jutaan rupiah.

Demikian disampaikan  Ketua Panitia Pelaksana, Anris yang juga Mahasiswa STAIN Watampone.

Dalam laporannya, Anris menyampaikan terima kasih yang sebesarnya kepada semua pihak yang telah membantu sehingga turnamen ini bisa terlaksana. Dan berjanji akan melanjutkan kegiatan yang lebih besar ditahun-tahun mendatang.

Dalam acara pembukaan turnamen ini dihadiri oleh Deklarator HIPPMA Nisrandiali, SKM dan Irwan, S.Pd, Dewan Pembina Sukarman, S.Pd, Ketua HIPPMA Bone Amal Pratama, Kepala Desa Ta'cipong Abd. Samad, SE, Sekdes Desa Ta'cipong Ashar, Iman Desa, Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan Tokoh Masyarakat serta beberapa Pengurus HIPPMA Se-Kecamatan Amali.

Kepala Desa Ta'cipong Abd. Samad memberikan apresiasi kepada pemuda Pelajar dan Mahasiswa Amali terutama pengurus Hippma Bone yang telah mampu melaksanakan kegiatan seperti ini.

"Kami dari pihak pemerintah akan selalu memberikan dukungan kepada para pemuda yang mau menjadi pelopor dalam setiap kegiatan positif seperti ini karena pemuda adalah penerus bangsa. Jika pemuda bersatu, maka bangsa ini akan maju," kata Samad dalam sambutannya.

Sementara itu Dewan Pembina Hippma bone, Sukarman, berppesan agar senantiasa mendukung dalam pertandingan panitia maupun klub yang bermain tiga hal yaitu menjaga Spotifitas, Persaudaraan dan Persaingan yang sehat.

"Dalam pertandingan panitia dan pemain harus menjaga sportifitas," pesannya.

Ketua Umum HIPPMA, Amal Pratama juga menyampaikan menyampaikan ucapan terimakasih atas acara yang diselenggarakan oleh panitia tersebut, menurutnya kegiatan ini banyak didukung warga Ta'ciong dan pengurus HIPPMA.

 "jika diselenggarakan lagi seperti ini pasti lebih meriah, sebab bercermin ditahun ini dengan waktu sedikit dilihat turnamennya sangat ramai, apalagi kegiatan dipersiapkan jauh hari pasti lebih ramai". Ungkapnya

Dalam pertandingan perdana sore ini mempertemukan tim G-Pon FC dari Kecamatan Ponre berhadapan dengan PSMA Jr dari Kecamatan Amali berakhir dengan adul pinalti yang dimenangkan G-PON FC 3-2.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Banner Ops Zebra Polres Bone