Hujan Guyur Saat NH Mappatabe di Bone, Fahsar: Ini Berkah Allah SWT

| 15 November 2017 | 22.35 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Hujan Guyur Saat NH Mappatabe di Bone, Fahsar: Ini Berkah Allah SWT
BONEPOS.COM, BONE - Sejak sore, Kota Watampone, Kabupaten Bone diguyur hujan, Rabu 15 November 2017. Tak ayal, lokasi Bone Berzikir Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Lapangan Merdeka, Bone juga tak luput dari guyuran hujan.

Meski demikian, tak kurang dari 10.000 masyarakat Bone hadir pada acara zikir akbar dan doa bersama tersebut. Acara dimulai dengan shalat maghrib berjamaah. Kemudian, jamaah yang hadir melakukan zikir dan doa bersama untuk kemenangan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel mendatang dipandu oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Mubarak Makassar.

Dalam sambutannya, Bupati Bone, H. A. Fahsar M. Padjalangi menuturkan, turunnya hujan di lokasi zikir merupakan berkah yang berlimpah. Sehingga, hal tersebut menjadi kesyukuran tersendiri.

"Ini berkah, Insya allah. Air itu tanda-tanda kehidupan, kehidupan itu tanda-tanda kemenangan," ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya kemudian mengimbau seluruh jamaah yang hadir agar bersatu dalam memenangkan pasangan nasionalis-religius ini pada Pilgub Sulsel.

"Mari satukan pikiran kita, bermunajat kepada Allah swt. Insya allah akan menjadi Gubernur Sulsel. Beliau betul-betul mencintai Sulsel. Makanya dia kembali dari Bone untuk kembali berangkat dari tanha kelahiran," pesannya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI