Ibu Rumah Tangga di Pangkep Ini Doakan NH-Aziz Terpilih di Pigub Sulsel

- Minggu, November 05, 2017
advertise pemkab bone
Ibu Rumah Tangga di Pangkep Ini Doakan NH-Aziz Terpilih di Pigub Sulsel
Ibu Rumah Tangga di Pangkep Ini Doakan NH-Aziz Terpilih di Pigub Sulsel

BONEPOS.COM, PANGKEP - Setelah mengunjungi Kabupaten Bone, bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid kembali menggarap dukungan di Kabupaten Pangkep, Minggu 5 November 2017. 

Ketua Harian Golkar ini melakukan silaturahmi bersama warga sekaligus pelantikan Tim Petani Cerdas Sulsel di Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Minasa Te'ne.

Salah seorang warga Kalabbirang, Mantasiah, mengaku hadir pada silaturahmi NH tersebut sebab penasaran dengan program yang diusung pasangan nasionalis-religius tersebut.

Setelah pemaparan, ibu rumah tangga tiga anak ini sangat antusias dengan program perlengkapan sekolah gratis yang digagas NH-Aziz.

"Dua anak saya masih di SD, ada juga satu di SMP. Alhamdulillah nanti akan dibantu sekali denhan programnya Pak NH yang gratiskan sepatu dengan seragam sekolah," tuturnya.

Sejak suaminya di-PHK oleh salah satu perusahaan marmer di Pangkep, keluarganya kerap mengalami kesulitan ekonomi. Program peningkatan kesejahteraan warga diharapkan mampu membantu perbaikan ekonomi keluarga kalangan menengah ke bawah.

"Semoga Pak NH-Aziz bisa menang nanti supaya programnya bisa betul-betul terlaksana," harapnya.

Ia pun akan menggalang dukungan demi memenangkan pasangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel.

"Kita di kampung ini keluarga-keluarga semua, Insya Allah satu suara untuk Pak NH," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, NH menegaskan akan memperhatikan kesejahteraan warga berbasis potensi utama yang dimiliki Sulsel. Kata dia, karakteristik sumber daya alam di Sulsel berbeda dengan karakteristik di daerah lainnya.

"Kalau di Jawa, Sumatera, Kalimantan punya tambang, emas dan sebagainya, tapi kita tidak punya, itu tidak apa-apa. Karena kita punya ekonomi kerakyatan yang dikuasai oleh rakyat," ujarnya.

Sehingga, lanjut dia, wajib hukumnya untuk mensejahterakan rakyat Sulsel jika terpilih menjadi pemimpin. Komitmen tersebut ditegaskan NH melalui program pro rakyat dalam Gerakan Membangun Kampung.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Banner Ops Zebra Polres Bone