IKA SMAN 5 Watampone 2002 Sambangi Korban Kebakaran Lonrae

| 23 November 2017 | 11.47 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Pasca kebakaran hebat tujuh rumah yang ludes terbakar di Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur,  Bone belum lama ini tak luput juga perhatian dan aksi sosial yang dilakukan oleh IKA SMAN 5 Watampone 2002

Wakil Ketua Pengurus IKA SMAN 5 Watampone 2002,  Syarifuddin,  mengatakan kedatangannya di lokasi kebakaran bersama perwakilan 5 orang guna meringankan beban kepada korban kebakaran yang hartanya ludes terlalap api.  Olehnya itu,  alumni 2002 turut meringankan beban kepada korban dengan seadanya berupa pakaian dan sejumlah uang tunai.

"Bantuan ini bersumber dari teman teman alumni 2002. ada yang mengirim lewat rekening karena kami alumni tersebar di beberapa kota seperti Makassar, " ujar Syarifuddin kepada Bonepos,  Rabu, (22/11/2017) kemarin.

Syarifuddin alias Samboja juga berharap aksi sosial kepada korban kebakaran yang ada di Lonrae juga dilakukan oleh beberapa kelompok lain agar beban berat yang dialami oleh korban kebakaran bisa diringankan, imbuh guru asal Wajo ini.

Sebelumnya kebakakaran hebat meludeskan pemukiman nelayan kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur,  Bone,  sekira pukul 19.30, Wita,  Minggu,  19 november 2017 kemarin. Pasca kebakaran ini,  selain alumni SMAN 5 Watampone 2002, beberapa bantuan juga telah mengalir dari pemerintah daerah,  kepolisian dan bahkan kelompok sosial lain. (caca)

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI