Ini 4 Poin Kontrak Politik NH-Aziz untuk Masyarakat Sulsel

| 18 November 2017 | 01.01 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ini 4 Poin Kontrak Politik NH-Aziz untuk Masyarakat Sulsel
Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) secara resmi mendeklarasikan diri untuk bertarung pada Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan, 2018 mendatang. 

Laporan Wartawan Bonepos.com, Andi Dedhy

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) secara resmi mendeklarasikan diri untuk bertarung pada Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan, 2018 mendatang. 

Deklarasi pasangan Nasionalis-Religius ini berlangsung di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Sulsel, Jumat, 17 November. Deklarasi pasangan bertagline "Sama-samaKI Bangung Kampung" ini disaksikan oleh segenap masyarakat Sulsel dan para tokoh Nasional.

Di hadapan ribuan pendukung, pasangan NH-Aziz menyampaikan kontrak politiknya. Tercatat, sedikitnya ada empat poin penting dalam kontrak politik pasangan tersebut, yang pertama, NH-Aziz akan menjalankan program pro-kampung.

Kontrak politik kedua, NH menggaransi pihaknya akan menjalankan pemerintahan dengan sistem birokrasi yang efektif. Ketiga, kontrak politik NH-Aziz berupa ikrar untuk tidak melibatkan keluarga demi menjaga marwah pemerintah Sulsel yang lebih baik.

Sedangkan yang keempat NH-Aziz menegaskan, bahwa ketika dia terpilih pada Pilgub Sulse, mereka tidak akan melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) untuk kepentingan keluarga maupun kelompok.

"Apabila kontrak politik ini tidak bisa dilaksanakan. Maka, atas izin Allah, kami akan mundur dari jabatan sesuai dengan aturan maupun perundang-undangan," ungkap NH dalam pidato politiknya.

Penulis   : Andi Dedhy
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI