Ini Prediksi NH Soal PSM vs Bali United

- Senin, November 06, 2017
advertise pemkab bone
Ini Prediksi NH Soal PSM vs Bali United
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) diagendakan menyaksikan langsung laga PSM Makassar menjamu Bali United di Stadion Mattoanging, Senin, 6 November, pukul 19.30 Wita.

Kehadiran mantan Ketua PSSI itu sebagai bentuk dukungan terhadap PSM Makassar yang tengah berjuang merebut trophy juara Liga Indonesia.

NH memprediksi laga tersebut berakhir dengan kemenangan PSM Makassar. Bermain di hadapan pendukung sendiri ditambah motivasi untuk meraih gelar juara, Pasukan Ramang dipercaya bakal tampil habis-habisan. NH memperkirakan laga tersebut berakhir dengan keunggulan dua bola bagi PSM Makassar, baik itu 2-0 maupun 3-1.

"Feeling saya, skor akhir PSM Makassar Vs Bali United berakhir 2-0. Intinya, Insya Allah selisih dua bola untuk kemenangan PSM Makassar, bisa skor 2-0 atau 3-1," kata NH, saat tampil menjadi pembicara di Radio Gamasi FM, Senin, 6 November.

Dalam laga nanti malam, NH berpesan agar Hamka Hamzah dkk bermain penuh semangat untuk mengamankan tiga poin. Meski wajib memenangkan pertandingan, ia mengingatkan pemain PSM Makassar untuk tidak bermain curang.

"Jangan menghalalkan segala cara," ucap Ketua Dekopin tersebut.

Menurut NH, kemenangan dalam suatu laga sepak bola merupakan kebutuhan, tapi tidak harus menggunakan cara curang. Dalam pertandingan, sambung dia, para pemain juga wajib menghadirkan tontonan menarik yang bisa menghibur suporter. Namun, tentunya akan lebih baik bila mampu memenangkan laga dengan tontonan menarik.

Sejauh ini, PSM Makassar memang tengah berjuang meraih gelar juara Liga Indonesia. Tim asuhan Robert Rene Alberts menyisakan dua laga dan kini bertengger pada posisi tiga dengan 62 poin. Tiap laga tersisa merupakan partai hidup mati mengingat sang lawan yakni Bali United dan Madura United juga masih berpeluang juara. (*)

Editor     : Jumardi Ramling
Banner Ops Zebra Polres Bone