Inilah Dia Sosok Juru Bicara Sabirin Yahya yang Baru Ditunjuk

- Selasa, November 07, 2017
advertise pemkab bone
Andi Hasrawati Syahrir.
BONEPOS.COM, SINJAI - Bakal Calon Bupati Sinjai 2018-2023, Sabirin Yahya (SBY) kini telah menunjuk juru bicara (jubir) dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sinjai 2018 mendatang.

Pilihan SBY jatuh pada sosok Andi Hasrawati Syahrir atau yang biasa disapa "Acca". Acca merupakan seorang perempuan berhijab yang juga sebagai aktivis perempuan di Sulsel, tidak lain adalah putri asli Sinjai yang menyelesaikan studi strata satunya (S1) di STMIK Handayani Makassar.

Terkait dengan terpilihnya dirinya sebagai jubir Sabirin Yahya, Acca mengaku begitu bangga dapat mengambil peran dalam Tim, karena kefiguran seorang Sabirin Yahya memiliki tekad yang begitu besar untuk terus memajukan Sinjai.

"Saya mampu merasakan, melihat bahwa sosok Sabirin Yahya mampu berkomitmen untuk tetap memajukan Sinjai karena melihat kerjanya yg nyata dalam mempimpin Sinjai 4 tahun terakhir ini." Jelas Acca.

Dari informasi yang dihimpun Bonepos.com bahwa beliau diberi kepercayaan sebagai jubir dari SBY selain karena kader demokrat, Acca juga merupakan aktivis perempuan di Sulsel yang terkenal komunimatif, cerdas, ramah, dan juga merupakan seorang jurnalis.

Penulis   : SuparmanWarium
Editor     : Risal Saleem
Banner Ops Zebra Polres Bone