Jadi Irup Korpri ke-46, Ini Pesan Sekda Pemprov Sulsel

| 29 November 2017 | 13.59 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Jadi Irup Korpri ke-46, Ini Pesan Sekda Pemprov Sulsel
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Sekretaris Daerah Provinsi, Sulsel, H. Abdul Latif, bertindak selaku Inspektur Upacara pada Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-46 Tahun 2017, di ruang Pola Kantor Gubernur, Rabu 29 November 2017.

Abdul Latif pada kesempatan itu, mengatakan setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, meninggalkan cara-cara rutin dan memperkuat semangat debirokratisasi. Sebagai aparatur sipil negara kita harus mampu mengejar ketinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tuntutannya semakin tinggi.

“Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel,”terangnya.

“Korpri harus menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila,”lanjutnya.

Ia menambahkan sebagai sebuah Korps profesi, Korpri mempunyai tuntutan untuk dapat mempererat solidaritas para anggotanya, mendorong pengembangan kompetensi sumber daya manusianya agar menjadi aparatur yang profesional.

“Korpri harus mampu menjaga netralitas organisasi, menempatkan pelayanan masyarkat di atas kepentingan pribadi, organisasi dan golongan,”pungkasnya.

Pada acara tersebut, Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP Sulsel, Abdul Kahar Kudus. bertindak sebagai komandan upacara.

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI