Jangan Lewatkan! Sapma Pala Persembahkan Musik Rimba di Harlah Pertama

| 24 November 2017 | 20.07 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Satuan Siswa Pelajar Dan Mahasiswa Pencinta Alam (SAPMA PALA)  Pemuda Pancasila Kabupaten Bone memperingati Hari Lahir yang Ke-1 di Lapangan Tembak Korem 141 Toddopuli Desa Lemo Ape, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone.

Kegiatan tersebut dimulai tanggal 25-26 November 2017 dengan agenda penanaman 1000 pohon dan seminar alam lingkungan, Organisasi yang terbentuk tahun 2016 lalu ini akan memperingati Hari Lahir yang Ke-1 pada 26 November 2017 dengan konsep Musik Rimba sebagai malam puncak kegiatan.

Ketua Umum Sapma Pala PP Aan Kurniawan mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut siapapun boleh berpartisipasi untuk memeriahkan malam puncak nanti kecuali untuk yang seminar dan penanaman pohon itu dikhususkan kepada tim dari organisasi pecinta alam/umum yang telah mendaftarkan dirinya dan camp di lokasi kegiatan.


"Siapapun bisa hadir dalam malam puncaknya, kalau untuk penanaman pohon dan seminar hanya organisasi pecinta alam dan umum saja yang telah mendaftarkan diri sebagai peserta. Dan Saya berharap semoga kegiatan ini menjadi awal dari kegiatan Sapma Pala yang lebih besar lagi kedepannya." kata Aan Kurniawan

Peserta yang beruntung akan mendapatkan door prize yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana. untuk memeriahkan acara tersebut, pihak panitia pelaksana akan menghadirkan MAKASSAR UYEE sebagai bintang tamu, yang akan tampil pada malam Minggu nanti.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI