Kadispora Kota Palu Datangi Dispora Bantaeng, Ada Apa Ya?

| 30 November 2017 | 15.11 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kadispora Kota Palu Datangi Dispora Bantaeng, Ada Apa Ya?
BONEPOS.COM, BANTAENG - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng Syahrul Bayan yang didampingi oleh Kabid Pemuda Mahyudin menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu Propinsi Sulawesi Tengah Drs. Sumardi, yang berlangsung di ruang kerja dan Layanan Halo Baper Dispora Bantaeng, Kamis Siang 30 November 2017.

Kedatangannya di Bantaeng dalam rangka melakukan kaji banding di Bantaeng tentang beberapa hal diantaranya study banding tentang kegiatan bakti pemuda, jambore pemuda dan terkhusus tentang Kabupaten Layak Pemuda dan dimanfaatkan pula diskusi dan tukar menukar pengalaman kerja di Dinas Pemuda dan Olahraga.

Selain itu, Syahrul Bayan juga turut mendampingi Sekretaris Dinas Pemuda Drs. Muhammad Haris, M.Si juga tampak Ketua Dharma Wanita Kab. Bantaeng Riesa Meylani yang secara bersamaan menerima kedatangan Surya Ekasari selaku Koordinator KOMPAK Bantaeng yang didampingi oleh M. Munawir Nuh selaku Koordinator YAS Kompak yang juga sebagai Sekretaris KNPI Bantaeng.

Diskusi berlangsung penuh keakraban dan nampak terjalin komunikasi efektif yang menguntungkan masing masing dan kesemuanya untuk kemajuan Pemuda Bantaeng dan juga Pemuda Kota Palu.

"Semoga dengan silaturrahmi ini akan mempererat dan menjadi energi baru untuk melahirkan sejumlah gagasan dan ide ide kreatif untuk kemajuan bersama khususnya pada Dinas Pemuda dan Olahraga masing masing daerah," Ujar Kadispora Kota Palu, Sumardi yang juga mantan Kadis Lingkungan Hidup Kota Palu.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI