Kecamatan Ini Basis Utama NH-Aziz di Bone

- Rabu, November 08, 2017
advertise pemkab bone
Kecamatan Ini Basis Utama NH-Aziz di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Silaturahmi dan temu tokoh bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halie (NH) bersama masyarakat Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone berlangsung meriah. Ribuan warga memadati lokasi silaturahmi di Kelurahan Bajoe, Rabu 8 November 2017.

Antusiasme warga dalam silaturahmi tersebut menjadikan Kecamatan Tanete Riattang Timur dinilai mampu menjadi kiblat pemenangan pasangan nasionalis-religius ini di Bone. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Panitia Silaturahmi, Rahmat.

"Persiapan silaturrahmi cuma dua hari tapi bisa digelar dengan meriah. Ini menjadi bukti semangat orang-orang yang ada di daerah timur untuk memenangkan NH-Aziz jadi gubernur," bebernya.

Lebih lanjut, Rahmat juga menjelaskan semangat itu bak matahari yang terbit dari timur. Ia menyebut, hal tersebut melambangkan terbitnya semangat baru menuju Sulsel Baru.

Ia juga mengharapkan, dukungan besar warga Kecamatan Tanete Riattang dapat menyebar ke 26 kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Bone.

"Semoga ini menjadi teladan untuk kecamatan lain di Bone untuk menuruti yang terjadi hari ini," harapnya.

Ketua Harian Golkar Bone, Ambo Dalle yang hadir pada silaturahmi juga meminta seluruh masyarakat Bone untuk memenangkan putra daerah menjadi pemimpin Sulsel.

"Untuk semua yang hadir di sini, sebagai orang Bone, sebarkan ke seluruh orang yang dikenal kalau tidak ada calon lain yang lebih pantas menjadi gubernur selain NH," imbau Wakil Bupati Bone ini.

Dalam silaturahmi tersebut, juga dilakukan pembacaan rekomendasi dukungan tokoh masyarakat se-Kecamatan Tanete Riattang Timur. Hadir pula Camat, Sekretaris Camat, dan seluruh lurah di Kecamatan Tanete Riattang Timur. (*)

Editor : Jumardi Ramling
Banner Ops Zebra Polres Bone