Kecelekaan di Jalan Poros Kajuara-Kahu, Seorang Warga Konawe Meninggal Dunia

| 3 November 2017 | 17.42 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kecelekaan di Jalan Poros Kajuara-Kahu, Seorang Warga Konawe Meninggal Dunia
BONEPOS.COM. KAJUARA - Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi, kali ini kecelakaan terjadi di jalan poros Kajuara-Kahu, tepatnya di Dusun Lappamancelling Desa Gona Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Jumat 3 November 2017.

Kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor dan mobil kanvas ini, menewaskan  seorang pengendara motor. Dari identitas korban diketahui bernama Salama (77) warga Dusun Wonua Morini Desa Kiaea Kecamatan Pallangga Konawe Selatan Sulawesi Tenggara.

Dari informasi yang dihimpun Bonepos.com korban baru saja pindah dari Konawe ke Sinjai Timur, dimana di Sinjai Timur terdapat sanak keluarga korban. Korban juga memiliki keluarga di Kecamatan Kajuara yang sementara akan menggelar hajatan.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 11.00 Wita, diduga korban yang mengendari sepeda motor bernomor DD 2289 ZB buru-buru ke Sinjai sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya pada saat melewati tikungan sehingga menyerempet mobil kanvas dari arah Kajuara yang dikemudikan Arifuddin warga Watampone.

Akibat peristiwa ini korban meninggal ditempat. Korban kemudian di bawah keluarganya ke Sinjai. Kasus ini kini ditangani Polsek Kajuara. Bangkai motor dan mobil kanvas beserta sopirnya, kini sementara diamankan di Polsek Kajuara.

Ketika ditemui Bonepos di Polsek Kajuara, Sopir kanvas Arifuddin mengaku dari arah barat (Palattae) korban melaju dengan cepat. Ia juga mengaku tidak mampu menghindar karena pada saat itu terdapat tikungan.

"Saya dari Watampone mau ke Palattae, dia yang menyerempet saya. Saya juga tidak bisa menghindar karena pada saat itu ada tikungan" ungkapnya Arifuddin.

Penulis   : Julfiadi
Editor     :Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI