Kejari Soppeng Raih Terbaik I Penilaian Kinerja Kejari Se-Sulselbar

| 20 November 2017 | 18.47 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, SOPPENG - Setelah kurang lebih 2 minggu Tim Penilai Kinerja Kejari yang diturunkan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel melakukan pembahasan terhadap hasil penilaian pada hari Senin 20 November 2017  di Aula Baruga Adhyaksa Lantai 8 Gedung Kejati Sulsel, akhirnya mengumumkan hasilnya.

Pengumuman terhadap hasil penilaian tersebut dilakukan oleh Asisten Bidang Pengawasan Kejati Sulsel Wito, SH, M.Hum di hadapan para Kajari dan para Kasi yang hadir di tempat tersebut dalam rangka evaluasi kinerja Kejaksaan Negeri Se-Sulselbar tahun 2017, dengan hasil Terbaik I diraih oleh Kejari Soppeng, Terbaik II diraih oleh Kejari Toraja, Terbaik III oleh Kejari Mamuju Utara serta Terbaik IV oleh Kejari Selayar.

"Kejari Soppeng menyisihkan 28 Kejari lainnya untuk menjadi yang terbaik di Sulselbar. Jaksa Agung Muda Intelijen DR. Jan S. Maringka, SH. MH. yang merangkap sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel menyerahkan langsung Piagam penghargaan kepada para Kejari yang keluar sebagai yang terbaik,"

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulse DR Jan S Maringka, SH MH dalam sambutannya menyampaikan Penilaian ini dilakukan bukan karena like or disklike akan tetapi murni hasil penilaian kinerja yang mempertimbangkan beberapa aspek penilaian.

"Selamat kepada para Kejari yang keluar sebagai yang terbaik dan semoga penilaian ini menjadi motivasi bagi kejari lain untuk bekerja lebih baik lagi,Adapun aspek penilaian meliputi Aspek Manajerial, aspek SDM dan aspek kinerja."

Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng Atang Pujiyanto saat dikonfirmasi menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pegawai Kejari Soppeng yang mampu mengemban tugas dengan baik dan mengaplikasikan ide serta inovasi yang telah direncanakan, "Tak lupa pula kami sampaikan rasa terima kasih kepada pihak Pemkab Soppeng yang telah banyak mendukung program-program inovasi yang kami laksanakan," tutupnya.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI