Ketua DPRD Soppeng Hadiri Peresmian Posko Prof Andalan

| 1 November 2017 | 12.43 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ketua DPRD Soppeng Hadiri Peresmian Posko Prof Andalan
BONEPOS.COM, SOPPENG - Ketua DPRD Soppeng Andi Pattapaunga, dalam kapasitas sebagai pengurus DPD Partai Gerindra tampak hadir pada acara peresmian Posko Pemenangan Bakal Calon Gubernur Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman, di Watansoppeng, Soppeng, Rabu 1 November 2017.

Sebagai kader Gerindra, Andi Pattapaunga, siap berjuang untuk memenangkan calon yang diusung Partai Gerindra.

Andi Pattapaunga adalah istri dari Bupati Soppeng dua periode 2005-2015, Andi Soetomo.

Sebelum meresmikan Posko Pemenangan di Watansoppeng, Prof Nurdin Abdullah mengunjungi Soetomo di kediaman mantan Bupati Soppeng dua periode, 2005 - 2010 dan 2010 - 2015, di Jl. Madello Puncak Asmo  Soppeng.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka untuk lebih mempererat tali silaturahmi. Setelah itu, Nurdin Abdullah juga bersilaturrahmi dengan Andi Akbar Singke alias Puang Cambang.yang merupakan mantan Anggota DPRD Soppeng dari partai Nasdem.

Prof HM Nurdin Abdullah yang juga Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengatakan, bahwa dorongan untuk menjadi Gubernur Sulsel datang dari rakyat.

Karena harapan masyarakat demikian kuat untuk menjadikan Prof Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman, maka Prof Nurdin Abdullah siap untuk mengabdi demi kemajuan Sulsel.

"Saya maju menjadi Calon Gubernur untuk mengabdi. Untuk memperluas sukses pembangunan yang telah salakukan di Bantaeng ke daerah lain di seluruh Sulsel," katanya.

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI