KPU Bone Tes Wawancara Calon PPS di Kecamatan Libureng

- Jumat, November 10, 2017
advertise pemkab bone
KPU Bone Tes Wawancara Calon PPS di Kecamatan Libureng
Komisioner KPU Bone, Isharul Haq saat melakukan tes wawancara terhadap calon anggota PPS di Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulsel, Kamis, 9 November 2017. (BONEPOS.COM - AMRY AMAS).

BONEPOS.COM, BONE - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone, melakukan tes wawancara di hari pertama kepada calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kamis, 9 November 2017. 

Di Kecamatan Libureng, pelaksanaan tes wawancara calon anggota PPS ini dipusatkan di kantor Kecamatan Libureng, dimana proses tes wawancara tersebut dilakukan langsung oleh, Komisioner KPU Bone, Isharul Haq.

"Jadi khususnya yang ikut tes wawancara di kecamatan Libureng ini adalah peserta calon anggota PPS yang berdomisili di daerah ini. Untuk hari ini, calon anggota PPS yang mengikuti tes wawancara jumlahnya 124 orang," ungkap Isharul kepada Bonepos.com.

Isharul menyebutkan, tes wawancara calon anggota PPS ini berlangsung secara bertahap, dimana masing-masing komisioner mendapatkan jatah kecamatan yang berbeda.

"Pelaksanaan tes wawancara di Kecamatan Libureng ini akan berlangsung selama 1 hari. Terhitung mulai hari ini, hanya di ikuti oleh calon anggota PPS yang berasal dari 18 desa Dan 2 Kelurahan saja," bebernya.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Risal Saleem


Banner Ops Zebra Polres Bone