Laga PSM Vs Bali United Berakhir Ricuh

- Senin, November 06, 2017
advertise pemkab bone
Laga PSM Vs Bali United Berakhir Ricuh
Pertandingan antara Bali United dengan PSM Makassar yang berlasngung di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 6 November 2017, malam, berakhir ricuh. (BONEPOS.COM - ASNAL).

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pertandingan antara Bali United dengan PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 6 November 2017, malam, berakhir ricuh.

Dalam laga tersebut, PSM Makassar harus mengakui keunggulan Bali United setelah kalah dengan skor 1-0, dimana gol itu dicetak oleh Stefano Lilipaly di menit ke 94 babak kedua.

Gol kemenangan Bali United ini berawal dari umpan Comvalius, yang dimanfaatkan oleh Lilipaly dengan menyodok bola ke gawang yang dikawal Rivki Mokodompit.

Usai gol tersebut, para suporter mengamuk dan melempari pemain Bali United dengan botol air mineral, sehingga wasit terpaksa meniup peluit panjang untuk menghentikan pertandingan.

Dengan cepat, pengamanan yang terdiri dari personil Brimob dan Marinir langsung mengamankan para pemain, tim pelatih dan ofisial Bali United.

Para suporter nampak memanjat pagar pengaman lapangan pada pertandingan Bali United dengan PSM Makassar yang berlasngung di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 6 November 2017, malam, yang berakhir ricuh. (BONEPOS.COM - ASNAL).


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem
Banner Ops Zebra Polres Bone