Legislator Bulukumba Ini Janji Menangkan NH-Aziz Hingga Tetes Darah Terakhir

- Kamis, November 09, 2017
advertise pemkab bone
Legislator Bulukumba Ini Janji Menangkan NH-Aziz Hingga Tetes Darah Terakhir

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi Golkar, Hj Sitti Aminah, menegaskan komitmennya untuk memenangkan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018. Bukan hanya karena statusnya sebagai kader Golkar, tapi juga karena program-program NH-Aziz yang diyakininya mampu mensejahterakan masyarakat Sulsel.

Aminah mengungkapkan memenangkan NH-Aziz, khususnya pada daerah pemilihannya di Kecamatan Bulukumpa-Rilauale merupakan harga mati.

Sejauh ini, ia mengaku terus menggalang dukungan. Tidak hanya dari parpol pengusung maupun relawan, tapi juga masyarakat yang memang mayoritas menginginkan adanya perubahan menuju Sulsel Baru yang lebih sejahtera.

"Saya bersedia meneteskan darah hingga titik penghabisan untuk memenangkan NH-Aziz, khususnya di dapil Bulukumpa-Rilauale. Terlebih, NH-Aziz merupakan figur yang paling bisa mengubah Sulsel lebih baik, terbukti dari sederet program pro-rakyat yang memang dibutuhkan masyarakat," kata Aminah, Kamis, 9 November 2017.

Menurut Aminah, langkah pemenangan NH-Aziz akan dimulainya dengan menggerakan loyalisnya, khususnya di Kecamatan Bulukumpa. Mereka akan bergerak secara militan untuk menggalang dukungan bagi NH-Aziz. Ia percaya tidak sulit untuk merebut simpati masyarakat mengingat program-program pasangan nasionalis-religius itu memang disenangi oleh masyarakat.

"Saya sangat yakin bisa mengumpulkan lebih dari total suara yang saya dapatkan. Kalau sudah NH-Aziz di dada, di hati, tidak akan dilupakan sampai kapanpun juga ," tegas Aminah.

Sebelumnya, Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, menyatakan dukungan pengurus dan kader Golkar solid untuk memenangkan NH-Aziz. Langkah tersebut dibuktikan dengan mengintensifkan sosialisasi bagi pasangan yang memang diusung oleh partai berlambang beringin tersebut. Selain itu, pihaknya juga mengoptimalkan gerakan relawan.

"Dukungan terhadap NH-Aziz di Bulukumba semakin massif. Bukan hanya dari Golkar dan parpol pengusung lainnya, tapi juga dari relawan dan masyarakat. Khusus untuk relawan, kita kan ada GNH-17 yang akan bekerja di seluruh pelosok daerah, termasuk di Bulukumba akan dibuat menyebar hingga ke kecamatan-kecamatan," pungkasnya. (*)


Editor : Jumardi Ramling


Banner Ops Zebra Polres Bone