Libur Diakhir Pekan, Ini yang Dilakukan Senat Taruna Poltek KP Bone

| 19 November 2017 | 14.44 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Libur Diakhir Pekan, Ini yang Dilakukan Senat Taruna Poltek KP Bone
BONEPOS.COM, BONE - Suasana liburan akhir pekan dijadikan sebagai salah satu momen berharga  bagi Senat Taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan Bone dengan menggelar Seminar Qur'an. Acara yang bertemakan "Pemuda The Agen of Change Yang Cinta Al Qur'an" bertempat di Aula Politeknik, Minggu 19 November 2017.

"Acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperarat ukhuwah antar sesama mahasiwa di Kabupaten Bone sebagai Agen of Change yang cinta Al Qur'an", papar ketua panitia, Fahri.

ketua Senat Taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan Bone, Muh. Syawal dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai taruna yang tinggal di asrama, nilai-nilai Islam harus terus ditanamkan  sebagai pembentuk kepribadian Taruna/i.

Pudir III Politeknik Kelautan Dan Perikanan Bone yg diwakili, Muh. Masykur, S.St.Pi,. M.St.Pi mengatakan bahwa pembinaan karakter dan kepribadian kepada taruna/i Poltek KP Bone terus diupayakan dengan pendekatan nilai-nilai Islam.

Azizul Hakim Mansyur, peraih Awarded Young Leadhership Program USA dan imam muda Masjid Al Hikmah New York sekaligus selaku pamateri seminar ini, menghipnotis ratusan peserta seminar untuk mengukir prestasi menjelajah dunia dengan Al Qur'an.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 200 peserta dari berbagai kalangan mahasiswa dan mahasiswi se Kabupaten Bone, ratusan taruna/i Politeknik KP Bone, kepala pusat bimbingan karakter, jajaran staf pengajar dan tenaga kependidikan Politeknik KP Bone.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI