Maju Independen di Pilkada Bone, Faisal Tegaskan Dirinya Bukan Calon Titipan

| 27 November 2017 | 19.06 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Maju Independen di Pilkada Bone, Faisal Tegaskan Dirinya Bukan Calon Titipan
Bakal calon Bupati Bone, Faisal Hamid saat memberikan sambutan pada mendaftar diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone, Senin, 27 November 2017. (BONEPOS/JUMARDI).

BONEPOS.COM, BONE - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Faisal Hamid dan H. Darwis, resmi mendaftar diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone, untuk maju melalui jalur independen di Pilkada Bone 2018 mendatang.

Diantar puluhan pendukungnya ke kantor KPU Bone, jalan Gatot Subroto, Watampone Faisal Hamid dan H Darwis yang juga mantan anggota DPRD Bone dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyetorkan berkas dukungan KTP sebanyak 50 ribu.

Dalam keterangan persnya, Faisal mengatakan tekadnya maju sebagai bakal calon Bupati yakni untuk membangun Bone lebih baik lagi. Selain itu, menurut dia, semua orang Bone berhak untuk memperbaiki Bone.

"Terus terang kami tidak pernah memperkenalkan diri sebelumnya. Tapi fokus bekerja mengumpulkan dukungan. Semua orang bisa memperbaiki Bone, untuk itu saya siap maju," kata Faisal saat memberikan sambutan.

Faisal mengatakan keikutsertaan dirinya di Pilkada Bone 2018 semata-mata karena dirinya cinta kepada masyarakat Bone. Dia menegaskan dirinya bukan titipan bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, atau siapa pun.

"Ini karena kecintaan saya kepada masyarakat Bone, saya ingin berbuat untuk Bone, sekali lagi Saya bukan calon titipan atau kiriman siapa pun. Saya dengan H Darwis sudah saling kenal sejak 2013," tegasnya.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI