Mantan Bupati Sinjai Kagum, Level Deklarasi NH-Aziz Seperti Deklarasi Capres...

| 17 November 2017 | 21.42 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Mantan Bupati Sinjai Kagum, Level Deklarasi NH-Aziz Seperti Deklarasi Capres...
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Mantan Bupati Sinjai, Rudianto Asapa kagum dengan pelaksanaan deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar. Pelaksanaan deklarasi NH-Aziz digelar di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat malam, 17 November 2017.

Antusiasnya masyarakat Sulsel yang datang dari berbagai daerah, mulai dari Palopo hingga Selayar tampak di lokasi pelaksanaan deklarasi. Hal inilah, kata Rudianto, membuatnya kagum terhadap pasangan nasionalis-religius tersebut.

"Ternyata ada yang dari daerah-daerah juga datang. Saya dapat kabar kalau ada warga dari daerah, sudah datang sejak kemarin. Ini membuktikan NH-Aziz mampu memikat masyarakat," ucapnya.

Bukan itu saja, kemeriahan dan kemegahan set panggung diakui Rudi hampir selevel deklarasi carpres. "Alhamdulillah ini sangat mengagumkan. Seperti deklarasi carpres saja," kata Rudi.

Menurutnya, branding program yang ditawarkan NH-Aziz dengan tagline sama-sama ki membangun kampung, membuat pasangan ini dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Apalagi, sejumlah program berbasis kerakyatan juga telah disusunnya.

"Saya berharap, antusias masyarakat seperti ini dapat bertahan hingga hari pencoblosan nanti. Semoga bisa semakin bertambah," harapnya.

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI