Motto Desa 'Rasa Kota' Kades Timusu Terus Berinovasi

| 30 November 2017 | 12.57 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Motto Desa 'Rasa Kota' Kades Timusu Terus Berinovasi
BONEPOS.COM, SOPPENG - Kepala Desa Timusu Firdaus yang tidak henti-hentinya berinovasi, ini sudah terbukti sejak terpilihnya sebagai Kades Timusu kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng 2012 lau.

"Salah satu inovasi yang dikembangkan yakni, Cafe dan perpustakaan, untuk Cafe dikelola oleh Bumdes karena butuh biaya operasional tagihan listrikx, tamannya direncanakan ratusan watt lampu hias yang di pasangi nanti,"ungkap Kades Timusu Firdaus saat di konfirmasi di ruangannya, Kamis 30 November 2017.

"Motto Desa rasa kota, jadi masyarakat biar tidak ke ibu kota kabupaten tetap menganggap dirinya berada dikota,"ungkap Firdaus sambil bercanda.

Selain itu juga Inovasi Pemerintah Desa Timusu terkait Perogram layanan Kendaraan Siaga Desa yang berupa pengadaan mobil Ambulance.

Warga Desa Timusu  Anwar saat di konfirmasi mengatakan, ide-ide yang dilakukan kepala desa Timusu, sangat dirasakan masyarakat.

"apa lagi pak desa ini sebelum menjabat kades dia dikenal bermasyarakat,dengan jiwa sosialnya tidak di ragukan lagi,"ungkap anwar.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI