Nahas! Warga Sinjai Meninggal Dunia Usai Tenggak Miras Oplosan

- Selasa, November 14, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - Supriadi 42 tahun warga Kecamatan Sinjai Utara, Kelurahan Bongki, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan menghembuskan nafas terahir setelah menenggak minuman keras arak jawa oplosan, Senin malam, 13 November 2017 sekira pukul 20.00 WITA.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sardan menjelaskan,  kronologis kejadian berawal pada pukul 15.00 WITA, Supriadi yang berteman tujuh orang sedang meminum minuman keras jenis Arak Jawa (oplosan dari Pulau Jawa) di atas bukit Jl.Petta Ponggawae Bonto.

"Saat itu korban bersama dengan rekannya meminum minuman keras sebanyak 3 botol. Korban meneguk minuman sebanyak 3 gelas secara berturut turut dan selebihnya minuman sebanyak 3 botol tersebut diminum secara bergiliran," katanya.

"Setelah itu, saat korban meminum arak oplosan tersebut, sempat  ditegur oleh temannya yang bernama Kudi bahwa jangan terlalu banyak minum arak tersebut karena sudah di oplos," lanjut Sardan.

Namun saat itu korban tetap meneguknya, dan akhirnya korban merasakan ada kelainan, seluruh badannya terasa panas dan tiba-tiba ia tak bisa mengeluarkan suara.

"Kudi bersama beberapa rekannya yang saat itu panik melihat kondisi korban, langsung meminta bantuan kepada warga sekitar dan  membawa korban kerumah sakit umum sinjai. Namun sekitar pukul 19.00 tiba dirumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia," jelas Sardan.
 
Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian polres sinjai telah melakukan visum terhadap korban dan mengumpulkan beberapa alat bukti serta keterangan beberapa saksi.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem
Banner Ops Zebra Polres Bone