NH Kunjungi Bone dan Luwu Raya Pakai Helikopter

| 27 November 2017 | 12.59 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
NH Kunjungi Bone dan Luwu Raya Pakai Helikopter
BONEPOS.COM, BONE - Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid kembali melakukan kunjungan sosialisasi ke daerah basisnya dan basis pasangannya, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, Senin 27 November 2017.

Kunjungan kali ini merupakan kunjungan perdana sejak deklarasinya di Lapangan Karebosi, Jumat (17/11).

Dalam kunjungan ini, Nurdin Halid bersama rombongan menggunakan helikopter agar dapat mengakses kedua daerah tersebut dengan efisien. Helikopter yang digunakan berkursi kursi tiga baris.

Sejumlah pengurus Golkar Sulsel turut mendampingi Ketua Harian Golkar ini. Di antaranya, Ketua Harian Golkar Sulsel, H. M. Roem, Wakil Ketua Koorbid Kepartaian sekaligus Ketua Golkar Bantaeng, Arfandy Idris, Wakil Ketua Koorbid Menkopulhukam, Yagkin Padjalangi, dan Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Dapil Bone, Afifuddin Fattah.

Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini dijadwalkan akan menghadiri silaturahmi bersama warga Bone di dua titik. Kedua titik tersebut berada di Passippo, Kecamatan Palakka dan Desa Ulo, Kecamatan Tellu Siattinge.

Setelah mengunjungi tanah kelahirannya, NH kemudian akan melanjutkan kunjungan silaturahmi ke tanah kelahiran pasangannya di Luwu Raya. Pasangan Aziz Qahhar ini akan menyambangi Kabupaten Luwu Timur dan Luwu Utara hingga Rabu (29/11) mendatang.

Kabupaten Bone dan Luwu Raya digadang-gadang akan menjadi lumbung suara bagi pasangan nasionalis-religius ini pada Pilgub Sulsel. Secara geopolitis, NH-Aziz memiliki kedekatan khusus dengan kedua daerah tersebut.

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI