"Panaskan Mesin", IYL-Cakka Kukuhkan Ketua Tim

| 19 November 2017 | 15.01 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
"Panaskan Mesin", IYL-Cakka Kukuhkan Ketua Tim
Jubir IYL-Cakka, Henny Handayani
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) dijadwalkan akan mengukuhkan ketua tim pemenangan rumah kita, Senin 20 November 2017 besok di Makassar.

Sesuai rencana, ketua tim pemenangan rumah kita bakal dikukuhkan bersama dengan sekretaris pemenangan, serta satu unsur wakil ketua.

Setelah itu, tiga pentolan tim ini akan membentuk dan melengkapi struktur tim rumah kita hingga kabupaten/kota.

Lalu siapa tiga pentolan tim tersebut? Sejauh ini namanya baru akan diperkenalkan saat pelantikan berlangsung yang dirangkaikan rapat koordinasi (rakor) bersama LO kabupaten/kota.

"Tiga tokoh yang ditunjuk menjadi tim pemenangan Rumah Kita, itu akan menjadi pengendali tim, sekaligus membentuk atau merampungkan struktur tim," kata Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani, Minggu 19 November 2017.

Menurut Henny, tiga pentolan tim yang bakal dikukuhkan langsung oleh IYL-Cakka, merupakan politisi dari beberapa parpol diluar Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Mereka adalah politisi dan punya pengalaman pemenangan yang tidak diragukan. Siapa dia, nanti kita sampaikan saat pelantikan," tambah Henny yang juga eks Jubir Sayang Jilid II.

Di barisan  Punggawa Macakka, selain tim pemenangan rumah kita, juga ada beberapa bagian pemenangan lainnya yang sudah berjalan. Seperti tim senior, tim pakar, maupun tim relawan yang berstruktur.

Di samping itu, berbagai komunitas relawan juga sudah mulai bergerak menyosialisasikan IYL-Cakka. Seperti AMP, Katte Punggawa, Selalu Bersama, Tim Permata, Germas, Srikandi Punggawa Macakka, JPI, Suara Sulsel, 88, FKPPI, Kapal Induk, Kapal Selam, Kompak, Relawan Pemuda, serta sejumlah komunitas lainnya.

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI