Pelajar Maros Ini Ikuti Kongres Pemimpin Muda Sulsel

| 4 November 2017 | 14.13 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pelajar Maros Ini Ikuti Kongres Pemimpn Muda Sulsel
BONEPOS.COM, MAROS - Pelajar SMA Negeri 1 Maros Ahmad Takbir Abadi mendapat undangan khusus oleh Forum Pemimpin Muda Indonesia Sulawesi Selatan untuk mengikuti kongres pemimpin muda se Sulawesi Selatan bersama dengan 98 pemuda dan mahasiswa terbaik di Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini di pusatkan di Baruga Anging Mammira Kota Makasaar Pada Sabtu 4 November 2017. Kegiatan ini bertema urgensi politik cerdas dan berintegritas. Kegiatan ini juga di dukung langsung oleh 24 kabupaten kota yang di sulawesi selatan

Ahmad Takbir Abadi merupakan satu-satunya pelajar yang mewakili kabupaten Maros semantara yang lainnya merupakan pemuda dan mahasiswa.

Founder Fp3di Sulawesi Selatan ini juga mengungkapkan bahwa beliau sangat bersyukur dengan di undang dirinya dalam kegiatan ini.

"Alhamdulillah ini kesempatan bagi saya untuk berbuat untuk pembangunan Sulawesi Selatan" Ujar Takbir yang juga pendiri Rumah Aspirasi TA'

Kegiatan kongres pemimpin muda  indonesia tingkat nasonal rencananya akan dilaksanakan di Tanah Toraja di Maret 2018 mendatang.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI