Pendaftaran Ditutup, Tak Ada Pasangan Calon Independen yang Mendaftar di KPU Sinjai

| 30 November 2017 | 11.49 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pendaftaran Ditutup, Tak Ada Pasangan Calon Independen yang Mendaftar di KPU Sinjai
BONEPOS.COM, SINJAI - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sinjai tahun 2018 mendatang dipastikan tidak akan diikuti oleh pasangan calon yang melalui jalur perorangan atau Independen.
   
Itu, sejak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, membuka pendaftaran sejak tanggal 25-29 November 2017, tak satupun pasangan calon yang mendatangi kantor KPU sinjai.

Sehingga demikian, menurut Ketua KPU Sinjai, Muhammad Arsal Arifin, bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai yang dijadwalkan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, hanya diikuti pasangan calon yang diusung oleh partai politik.

"Setelah kami membuka pendaftaran jalur perseorangan pada tanggal 25 hingga 29 Nopember 2017, tepat pada pukul 24:00 tadi malam, tidak ada satupun pasangan calon yang datang ke kantor kami di KPU sinjai untuk mendaftarkan dirinya. Sehingga, kami dapat pastikan bahwa calon yang ikut Pilkada Sinjai pada 27 Juni 2018 mendatang, hanyalah pasangan calon yang mendapat dukungan dari Partai pengusung," jelas Arsal, Kamis 30 November 2017.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI