Pengprov ISSI Bermusyawarah Sembari Praporda

| 18 November 2017 | 17.45 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pengprov ISSI Bermusyawarah Sembari Praporda
BONEPOS.COM, BONE - Ikatan Sport Sepeda Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan merupakan Organisasi Olahraga Prestasi anggota KONI pada cabang olahraga Balap Sepeda. Ketua Pengprov ISSI Sulsel Bapak H. Hoist Bahtiar yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Beserta rombongan hadir dalam rangkaian acara tersebut yg di selenggarakan pada tanggal 18 s.d 20 November 2017. Di Kota Parepare.

Rangkaian pelaksanaan musprov pada tgl 18 Nov 2017 di hotel bukit kenari, parepare. Yang di ikuti oleh Pengcab ISSI dr 14 Kabupaten/ Kota. Pelaksanaan musprov kembali merekomendasi H. Hoist Bahtiar untuk melanjutkan kembali kepemimpinan ISSI Sulsel utk masa bakti 2017-2021.

Setelah pelaksanaan musprov akan dilanjutkan Praporda pada 19 s.d 20 Nov 2017. Praporda Balap Sepeda akan di ikuti oleh 16 Pengcab ISSI yang ada di sulawesi selatan. Selain itu Ketua terpilih juga menstimulus atlit dengan memberikan bonus pada praporda bagi atlit yg berprestasi dengan total hadiah 1,5 juta tiap kelas.

Praporda balap sepeda ini menjadi ajang seleksi Untuk mengikuti PORDA di Kabupaten Pinrang tahun 2018 mendatang. Dengan harapan pembinaan Olahraga Balap Sepeda dapat lebih meningkat dan berprestasi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional. (rilis)

Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI