Polsek Ponre Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di MTs DDI Lonrong

| 23 November 2017 | 11.11 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Polsek Ponre Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di MTs DDI Lonrong
BONEPOS.COM, BONE - Dalam upaya pencegahan sejak dini, Polsek Ponre, Polres Bone menggelar penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba, Kamis 23 November 2017.

Dalan kesempatan itu, Kapolsek Ponre, AKP. Nadus Bada, memberikan motivasi kepada siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk mempersiapkan diri menempuh ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dalam menggapai cita-cita.

"Maksud dan tujuan memberikan materi ini agar anak-anak muda yang merupakan generasi penerus bangsa ini tidak mudah dengan bujukan oknum-uknum tertentu yang dengan sengaja merusak generasi muda," ujar Nadus Bada

Seiring dengan perkembangan jaman banyak terjadi pergaulan bebas, ia  berharap siswa siswi generasi muda indonesia agar tidak melibatkan diri pada hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, seperti menggunakan narkoba, tawuran antar siswa dan lain sebagainya.

“Awasi dan jaga keluarga kita terutama anak-anak dari bahaya narkoba, karena peredaran narkoba menyasar kesemua lapisan masyarakat dan tingkatan usia”,  tegas AKP Nadus Bada Kapolsek Ponre

Sementara itu, salah satu Guru MTs DDI Lonrong Nurman Razak menyebutkan, dalam penyuluhan bahaya Narkoba digelar Polsek Ponre, di MTs DDI Lonrong diruang kelas 7 dihadiri sebanyak 138 siswa serta beberapa guru turut hadir.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI