Prof Andalan Nikmati Wisata Alam Permandian Air Panas Lejja

- Minggu, November 12, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SOPPENG - Bakal calon  Gubernur Sulsel 2018 - 2023, Nurdin Abdullah sejenak menikmati wisata alam permandian air panas Lejja, Desa Bulue, Kecamatan Mattoribaji, Kabupaten Soppeng bersama rombongan, Minggu 12 November 2017 pagi, sebelum bertolak ke lokasi peresmian posko pemenangan yang pertama, yakni Kabupaten Pinrang.

Kehadiran bupati Bantaeng dua periode itu membuat wisatawan dari berbagai daerah di Sulsel bahkan dari beberapa daerah di Indonesia sontak terkejut dan meneriakkan kalimat bapak Gubernur untuk kemudian disematkan ke Nurdin Abdullah sembari meminta foto bersama.

"Eh ada bapak Gubernur yang Bupati Bantaeng, Prof. Nurdin Abdullah, foto ki dulu pak Prof., rame-rame," Ujar Hj. Fatma, wisatawan lokal asal Kabupaten Sinjai.

Popularitas bakal calon Gubernur Sulsel 2018 yang sukses membangun Kabupaten Bantaeng tersebut juga menjadi perhatian masyarakat luar pulau Sulawesi.

Salah seorang wisatawan yang datang jauh dari Kabupaten Kuningan, Jawa Timur, membisikkan harapan kepada tim dan rombongan sesaat sebelum mengakhiri berendam di air panas Lejja.

"Kami harap kesuksesan Bantaeng bisa juga di daerah lain di Sulawesi Selatan, kayak disini juga wisatanya masih butuh di tata lagi, seperti tempat makan, dan lantai kolamnya licin butuh di renovasi. Moga pak bupati Bantaeng kalo terpilih jadi gubernur pembangunan merata," Terangnya.

Ikut mendampingi Nurdin Abdullah di wisata alam permandian air panas Lejja, Lies Fachrudin istri Nurdin Abdullah, Juru Bicara (Jubir) Nurdin Abdullah, serta rombongan tim pemenangan Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof. Andalan).(*)

Editor     : Jumardi Ramling
Banner Ops Zebra Polres Bone