Raih Penghargaan di Bidang Smart City, Danny: Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi

| 1 November 2017 | 01.50 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Smart City Makassar

BONEPOS.COM, JAKARTA - Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menerima penghargaan dalam acara Metamorfosa iNews Indonesia Awards 2017 yang berlangsung di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, Selasa 31 Oktober 2017 malam tadi.

Pria yang akrab disapa Danny Pomanto ini dinobatkan sebagai pemimpin yang sukses mewujudkan kota Makassar sebagai kota pintar dengan sistem pelayanan publik berbasis Smart City.

"Penghargaan bukanlah yang utama, namun menjadi pembeda dan penanda kalau Kota Makassar telah berjalan 'on the right track' dan 'on the right progress' dalam mewujudkan Makassar dua kali tambah baik dan sekali lagi, jangan biarkan makassar mundur lagi," ungkap Danny usai menerima penghargaan tersebut.

Untuk diketahui, dalam sepekan, Walikota yang kembali maju pada Pemilihan Walikota Makassar 2018 mendatang ini berhasil memboyong dua penghargaan bergengsi di tingkat Nasional. Hal inilah menjadikan Makassar sebagai Kota yang dinilai berprestasi dan kerja nyata dengan tingginya keterlibatan masyarakat.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI