Rem Blong Truk Mitsubishi Gilas Pengendara Motor, Innalillahi..

| 30 November 2017 | 14.47 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Rem Blong Truk Mitsubishi Gilas Pengendara Motor
BONEPOS.COM, BONE - Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan seorang pengendara motor tewas di Kabupaten Bone kembali terjadi. Kali ini kecelakaan tersebut terjadi di Jalan poros Bone-Makassar tepatnya di Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 30 November 2017 sekira pukul 07.00 WITA.

Kecelakaan ini melibatkan antara mobil truk Mitsubishi dengan nomor polisi DW 9799 AA yang dikemudikan oleh Irfan 37 tahun menggilas pengendara sepeda motor yamaha RX S DD 3040 FW yang dikemudikan Muing 50 tahun warga Desa Lilinajangale, Kecamatan Ulaweng hingga meninggal dunia di TKP.

Kapolsek Lappariaja, Polres Bone, AKP H. Zainuddin mengungkapkan kronologis kejadian tersebut bermula saat Pengemudi mobil mitsubishi dan pengendara sepeda motor yang masing -masing bergerak dari arah utara ke selatan.

Dimana kata Zainuddin, Pengendara sepeda motor tersebut yang didepan bermaksud untuk mengawal pengemudi mobil mitsubishi setelah di jalan poros Watampone-Makassar pada KM 32-33 tepatnya di Sumpang Labbu Desa Liliriawang Kecamatan Bengo tiba-tiba berhenti karena ada kendaraan dari arah yang berlawanan.

"Pengendara sepada motor dan pengemudi mobil sama-sama berhenti karena ada kendaraan dari arah yang berlawanan. Namun tiba-tiba saja mobil mitsubishi dikemudikan Irfan, mengalami rem blong sehingga menabrak dan melindas dari arah belakang pengendara yang mengakibatkan pengendara sepada motor, tewas seketika di TKP dengan mengalami luka-luka dengan isi terburai,"ungkap Perwira tiga balok dipundaknya itu.

Sementara barang bukti berupa Sepeda Motor korban dan Mobil Truk Mitsubishi tersebut saat ini diamankan di Polsek Lappariaja.

"Sudah kami amankan di Polsek dan jenazah pengendara sepeda motor kami antar dirumah duka," pungkasnya.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI