Resmikan Objek Wisata Baru Bone, Ini Harapan Bupati Fahsar

| 28 November 2017 | 01.01 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Resmikan Objek Wisata Baru Bone, Ini Harapan Bupati Fahsar

BONEPOS.COM, BONE - Kabupaten Bone kini memiliki destinasi wisata baru, yaitu, Tanjung Pallette Water Park. Objek wisata air ini terletak di Kelurahan Pellette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Destinasi wisata itu diresmikan oleh Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi, pada Senin, 27 November 2017, sore tadi. Peresmian objek wisata yang bersebelahan dengan Villa Tanjung Pallette ini dihadiri oleh pejabat lingkup Kabupaten Bone dan dinas-dinas terkait.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bone, Andi Ikhwan Burhanuddin mengatakan, objek wisata yang di klaim terbesar di Sulsel itu merupakan ide dan gagasan dari Bupati Fahsar. Dimana sejak kepemimpinan Fahsar objek pariwisata di Bone mengalami kemajuan.

"Tanjung Pallette Water Park ini dibangun atas ide dan pemikiran serta gagasan Bupati kita, Andi Fahsar M Padjalangi. Selama kepemimpinan beliau pariwisata di Bone berkembang dan mengalami banyak kemajuan," ungkap Andi Ikhwan.

Sementara itu, Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya dihadapan ribuan warga yang hadir berharap, dengan adanya Water Park ini, Bone akan menjadi salah satu daerah tujuan wisata yang ada di Sulsel.

"Insya Allah dengan adanya Water Park in, Bone bukan hanya sebagai tempat persinggahan akan tetapi menjadi tempat tujuan Wisata yang ada di Sulsel," harapnya.

Meski diguyur hujan, peresmian objek wisata Water Park tak membuat ribuan warga yang hadir beranjak dari tempat mereka. Warga nampak antusias dan bergembira ria menikmati sejumlah fasilitas yang ada di Pallette Water Park.

"Hujan ini pertanda berkah. Ayo silahkan nikmati dan coba semua fasilitas yang ada di Pallette Water Park ini. Ajak semua keluarga serta kerabat, sampaikan kalau di Bone sudah ada Water Park," ajak Fahsar.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI