Sah, PBB Resmi Usung Tafadal di Pilkada Bone

| 26 November 2017 | 15.59 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Sah, PBB Resmi Usung Tafadal di Pilkada Bone

BONEPOS.COM, BONE - Partai Bulan Bintang (PBB) resmi mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi - Ambo Dalle (Tafadal) di Pilkada Bone 2018 mendatang.

Hal ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP PBB oleh Ketua DPC PBB Kabupaten Bone H Saipullah Latief kepada Andi Fahsar - Ambo Dalle di Rumah Jabatan Bupati Bone, jalan Petta Ponggawae, Minggu, 26 November 2017, siang tadi.

"Dengan ini, Saya mewakili Ketua Umum saya Bapak Dr Yuzril Ihza Mahendra, menyerahkan rekomendasi PBB kepada Bapak H Andi Fahsar M Padjalangi dan H. Ambo Dalle untuk dipakai mendaftar di KPU," ungkap Saifullah.

Andi Fahsar bersama Ambo Dalle pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPP PBB, yang telah resmi mengusung pasangan Tafadal untuk bertarung di Pilkada Bone mendatang.

"Pertama kami, (Fahsar-Ambo Dalle) mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada DPP PBB yang telah menerbitkan SK untuk Kami. Insya Allah, SK ini akan kami gunakan untuk mendaftar di KPU Bone nantinya," kata Fahsar.

Untuk diketahui, pada Pemilu 2014 lalu, PBB berhasil mendudukkan dua kader terbaiknya di DPRD Bone, yakni H Saifullah Latief dan Andi Nur Pakki.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI