Sambut HKN ke-53, Dinkes Bone Launching "Bone ke Sorga"

- Minggu, November 12, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Rangkaian kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 tahun, Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Bone menggelar Launching "Bone ke Sorga" (Kabupaten Bone Peduli Kesehatan Olahraga) di Podiun Lapangan Merdeka, Jalan Petta Ponggawae, Watampone, Minggu pagi, 12 November 2017. Peringatan HKN kali ini mengusung tema Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku.

Pada kegiatan ini menampilkan berbagai lomba senam, di hadiri Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Sekda Bone H A Surya Darma, Kepala Dinas Kesehatan, Hj A Khasma M Padjalangi, kepala UPTD kesehatan di wilayah Kabupaten Bone.

Kepala Dinas Kesehatan Bone, Hj A Kasma M Padjalangi mengatakan, Launching "Bone ke Sorga" kabupaten Bone peduli kesehatan olahraga) merupakan program inovasi dinas kesehatan.

"Kegiatan ini merupakan bagaimana memasyarakatkan olahraga yang menyehatkan dan menjaga kebugaran melalui Senam sehat bugar," katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Ambo Dalle yang di temui disela-sela kegiatan mengatakan, HKN ini di jadikan momentum mengajak menggalakkan Germas atau gerakan masyarakat hidup sehat dengan wujud mengajak masyarakat untuk berolahraga

Selain itu agar setiap hari mengkomsumsi lebih banyak buah dan sayuran serta menghindarkan ruangan dari asap rokok atau RTR

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Banner Ops Zebra Polres Bone