SBY Buka Turnamen Futsal Halaqah Tarbiyah Cup II

- Jumat, November 10, 2017
advertise pemkab bone
SBY Buka Turnamen Futsal Halaqah Tarbiyah Cup II

BONEPOS.COM, BANTAENG - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng Syahrul Bayan membuka secara resmi turnamen Futsal Halaqah Tarbiyah Cup II yang berlangsung di GOR Delima Bantaeng. Acara ini berlangsung sejak tanggal 10 sampai dengan 12 November 2017 yang  dilaksanakan oleh DPD Wahday Islamiyah Bantaeng.

Tema turnamen futsal yang kedua ini yaitu dengan Tarbiyaj kita mengaji, dengan tarbiyah kita berolahraga.

"Ajang ini merupakan ajang silaturrahmi sesama warga yang berasal dari seluruh kecamatan yang berjumlah 223 klub. Dan semoga dimasa datang kita akan tingkatkan kualitasnya nanti," ungkap Ketua DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng, Baedawi.

Baedawi mengatakan, turnamen ini dilaksanakan karena semangat kebersamaan dan banyaknya sponsor. Sehingga menjadi syiar Islam juga tentunya.

Syahrul Bayan yang hadir didampingi beberapa pengurus DPD Wahdah Islamiyah, Pengurus dan Pelatih Futsal Bantaeng menuturkan bahwa turnamen futsal ini adalah luar biasa karena mampu berlangsung dan bisa dihadirkan karena ingin melihat Bantaeng semakin maju dalam berbagai hal. Termasuk kemajuan prestasi olahraga.

Syahrul Bayan mengemukakan bahwa Bantaeng telah mendapatkan predikat Kabupaten Layak Pemuda 2017 oleh Menpora RI.

"Ini menjadi bukti bahwa dukungan dan partisipasi dari berbagai organisasi dan kelompok masyarakat terus terjalin demi kemajuan Bantaeng," ungkapnya.

Kegiatan turnamen futsal Halaqah Tarbiyah Cup II ini akan berlangsung pagi dan siang serta malam. Dimana syaratnya adalah pesertanya berasal dari pengajian Yang diselenggarakan oleh Wahdah Islamiyah. Dan semuanya berasal dari berbagai kalangan.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Banner Ops Zebra Polres Bone