Sukses Buka 50 Gerai Dalam Sehari, Quick Chicken Indonesia Pecahkan Rekor Muri

| 4 November 2017 | 13.43 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Sukses Buka 50 Gerai Dalam Sehari, Quick Chicken Indonesia Pecahkan Rekor Muri

BONEPOS.COM, JAKARTA - Perusahaan makanan cepat saji, PT Quick Chicken Indonesia (QCI) berhasil memecahkan rekor MURI, untuk pembukaan 50 gerai secara serentak dan terbanyak dalam satu hari.

Produk dan brand asli Indonesia ini memcahkan rekor Dunia pembukaan 50 gerai Quick Chicken yang berlangsung pada tanggal 26 Oktober 2017 lalu di sejumlah daerah di Indonesia.

Pembukaan gerai terbanyak dalam satu hari itu berlangsung di Kota Serang, Tangerang, Jakarta, Depok, Karawang, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang dan Kabupaten Luwuk, Sulawesi Selatan.

Piagam penghargaan rekor diserahkan oleh Senior Manager MURI Triyono kepada Founder & CEO Quick Chicken Indonesia Bedi Zubaedi di Hotel Fairmont Jakarta, Jumat, 3 November 2017 kemarin.

Direktur Utama QCI Anny Janti dalam rilisnya, Sabtu, 4 November 2017, menjelaskan, dengan pembukaan 50 gerai secara serentak itu, kini Quick Chicken telah memiliki 230 gerai per akhir Oktober.

Menurutnya, ambisi Quick Chicken memperluas pasar tentu saja diiringi dengan kebutuhan dana yang tidak sedikit. Hingga akhir tahun 2018 perusahaan tersebut membutuhkan dana sedikitnya Rp 3 triliun.

"Pada akhir 2017 ini Quick Chicken akan memiliki paling tidak 350 gerai. Untuk tahun depan Quick Chicken di targetkan akan membuka 700 gerai, sehingga pada akhir 2018 mencapai 1,000 gerai," ucap Anny.

Kemajuan perusahaan yang dipimpin langsung Bedi Zubaedi selaku Founder QCI ini selalu di support oleh fasilitas yang terintegrasi.

"Bukan hanya training center yg selalu siap menyiapkan tenaga ahli siap pakai. Selain itu Quick Chicken memiliki tim Research & Development yang secara berkala membuat produk-produk baru secara periodik," kata dia.

"Di sisi lain, kami memiliki PT Beta Ciptarasa Indonesia yang membuat segala kebutuhan bumbu Quick Chicken," imbuhnya

Sebelumnya, QCI juga sukses memecahkan rekor MURI untuk kategori "Jumpa Fans Secara Estafet Terbanyak" selama 19 hari di 53 Kota 118 store di empat provinsi. (Adv).

Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI