Sukses Membangun Daerahnya, Ketum PSI Puji Kepemimpinan NA

| 3 November 2017 | 14.30 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Sukses Membangun Daerahnya, Ketum PSI Puji Kepemimpinan NA
Nurdin Abdullah saat memberikan sambutan di Kantor PSI, Jakarta Pusat, Jumat 3 November. (BONEPOS-ISTIMEWA)
BONEPOS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie, memuji kepemimpinan Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah (NA). Demikian disampaikan Grace di Kantor PSI, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat 3 November 2017.

"Sosok (Nurdin Abdullah-read) sukses membangun daerahnya di Bantaeng oleh karena itu NA mempunyai kapasitas untuk menjadi gubernur Sulsel," kata Grace.

Menurutnya, prestasi Nurdin Abdullah di Bantaeng memantapkan partainya mendukung Bupati Bantaeng tersebut maju dalam Pilgub 2018 mendatang.

"Nurdin Abdullah orangnya cerdas, jujur, berani, serta konsisten. Itu empat kriteria yang kami lihat tercermin dalam diri  Nurdin Abdullah. Ini sejalan dengan misi perjuangan PSI untuk melawan korupsi dan intoleransi di Indonesia," tutur Grace.

Untuk diketahui, PSI mendeklarasikan dukungan kepada Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah untuk Pilgub Sulawesi Selatan 2018.

Masuknya PSI menambah partai pengusung pasangan bakal Cagub-Cawagub Sulsel 2018 Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman. Paket Prof Andalan ini telah mendapat rekomendasi dari PDIP, Gerindra, PKS dan PAN.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI